Khawla Garden 30

Wednesday, April 04, 2007

Jeng Indhy Mampir Khawla


Beberapa hari sampe di Jakarta, saya sempet ketemu sama "seleb in blog" yang belakangan ternyata terbukti memiliki fans 7 karung trilyun (padak'ke imelnya Thukul wae).

Janjian ketemu di hotel Kaisar di Jl. PLN Duren Tiga, beliau sampe jam 8 pagi sesuai janjinya di telpon. Pake baju motif batik dan kerudung krem yang seragam sama "lengannya". Sesuai warna aslinya kayak yang dipajang di blog Jeng Indhy yang terpaksa harus turun panggung karena ada ketidaksesuaian bayaran antara sutradara dan para pemain. Hehe...he...

Pantesan aja blog yang headernya mantabs itu terpaksa harus digusur karena bikin deg-degan saking banyaknya fans yang berkunjung. Kalo semuanya ibu-ibu sih gak masalah ya, Jeng. Lha ini...Hua..ha...ha...

Memang, tindakan untuk menghapus blog untuk menghindari fitnah lebih kejam..eh...lebih baik daripada membiarkan benih-benih ... itu tumbuh subur. Saya ikut mendukung tindakanmu Jeng Indhy!

4 Comments:

At 10:02 PM, Blogger Anisa said...

Duh anak2 cantiknya, ibunya juga cantik ..tamunya tak kalah cantik juga..Ada yang lagi Ultah ya..? mbak kangen nih..kapan pulang ?bawa oleh2 yang banyak ya..

 
At 12:25 PM, Blogger putri said...

Wah..wah.. kopdar juga nih di Jkt.. hehehe..

 
At 9:23 PM, Anonymous Anonymous said...

Mama Dilla udah pulang mudik toh? Kopdar ama Jeng Indhy, ih senangnya. Oleh-oleh mudiknya mana?

 
At 5:22 AM, Blogger Mama Dilla said...

Saya udah terdampar lagi di gurun Doha tgl. 8 April pagi waktu setempat. Yang mau bakpia pathuk, ini masih ada sedikit. Buruan kesini!

 

Post a Comment

<< Home