Khawla Garden 30

Wednesday, December 13, 2006

Sarasehan Bareng GK Famili


Nah, akhirnya kesampean juga redaksi KG (Khawla Garden) memburu tokoh GK (Geger Kalong) yang jadi bahan pembicaraan di semua lapisan masyarakat. AA' Gym dan Teteh Ninih, sempet dateng ke Doha - Qatar. Bukan untuk menghindar dari gosip yang menerpa mereka, tapi emang sengaja didatangkan oleh 'KAIFA' (Pusat Pendidikan Anak - ah lupa institusinya namanya apa!) untuk mengisi ceramah dan kegiatan keagamaan lainnya dalam rangka Asian Games. Lho..!?

Iya, di Qatar sini ada lembaga keagamaan yang namanya ..ehm...apa ya...wayah...lupa lagi! Pokoknya itu deh, lembaga yang ngurusin syiar Islam dan lain-lainnya. Nah, karena momen Asian Games itu tadi, dimana banyak orang luar Qatar pada dateng ke sini (padahal tanpa Asian Games aja udah banyak yang dateng he..he..he..), diadakan acara yang menampilkan sisi kehidupan agamis di negara masing-masing peserta. Dari Indonesia yaa AA' Gym itu deh!
Sarasehan digelar dengan sukses karena mampu membuat ibu-ibu yang dulunya takut suaminya ber-poligami, sekarang jadi gak takut lagi. Wakaakaa...ka...

Selain AA'Gym dan Teteh Ninih, kita kedatangan juga bapak KH. Didin Hafiduddin yang ngasih wejangan singkat selaku orang yang belum berpoligami (padahal mampu..hehe...he...)

Jadi konklusi sarasehan itu adalah...poligami itu boleh tapi gak gampang. Lho kok itu lagi, kan sebelumnya udah diposting di "Jus Poligami AA".
Nah di bawah ini ada cuplikan videonya AA'Gym:

2 Comments:

At 10:00 PM, Anonymous Anonymous said...

Penasaran nih...kalo Aa Gym nonton pertandingan Asian Games kayak apa ya?? Apa pake tereak2 jg ga ya?? Ato cukup dalam hati tereaknya? hehehe

 
At 4:17 AM, Blogger liza said...

salut yah mba dengan teh nini & aa gym, smoga menjadi kluarga sakinah dan istri2 nya bisa bener-bener ikhlas... amiin!

boleh nih ditekan kan yang "tidak gampang" nya itu loh! seperti yang udah diperingatkan dan dikatakan Allah!

 

Post a Comment

<< Home